Jangan Lupa Kunjungi 7 tempat Berikut Saat Liburan ke Singapura


Tidak hanya Malaysia, Singapura jadi tujuan favorite beberapa beberapa orang Indonesia. Harga fasilitasnya relatif murah serta tidak begitu jauh. Buat orang yang baru berlibur ke luar negeri, Singapura jadi tujuan yang baik. 

Dari banyaknya hal yang dapat kita kerjakan di Singapura, kamu dapat pilih beberapa kegiatan berikut ini agar semakin hebat. 

1. Memburu barang antik di Good Old Days 

Surganya beberapa penggemar barang antik, nih! Kamu dapat singgah ke Good Old Days, Bugis. Koleksinya cukup komplet, dari tahun 1960-an. Harga relatif dapat dijangkau, kok. 

2. Rekreasi murah dan meriah di Singapore Botanic Garden 

Tenang, jika kamu tidak dapat pergi ke Gardens by The Bay sebab harga yang relatif tambah mahal. Kamu dapat singgah ke Singapore Botanic Garden yang membuka semenjak jam 5 pagi sampai larut malam. Banyak spot Instagramable yang dapat membuat feed kamu semakin cantik. 

3. Telusuri sungai dengan kapal kecil 

Jangan tanggung-tanggung jika ke Clarke Quay, kamu harus juga rasakan naik kapalnya. Keliling kanal-kanal di kota metropolis Singapura lewat cara unik nih! 

4. Berpetualang ke Pulau Ubin yang memesona 

Pergilah ke Desa Changi serta dapatkan "surga yang tersembunyi" bernama Pulau Ubin. Tempatnya memang cukup jauh dari pusat kota. Tetapi ditanggung kamu tidak akan menyesal telah jauh-jauh hadir kesana. 

5. Menelusuri Museum Nasional Singapura 

Jangan katakan kuno atau tidak modern dahulu jika bicarakan museum. Lain perihal jika kamu telah singgah ke Museum Nasional, kamu dapat ikut-ikutan acara bedah film, night festival, sampai pameran serta acara seni yang menarik. 

6. Wisata budaya ke Haw Par Villa 

Kamu tidak butuh keluarkan banyak ongkos jika kesini, sebab tiketnya gratis. Kamu dapat pelajari kebudayaan rakyat Tiongkok jaman dulu di vila Haw Par ini. 

7. Berekreasi kuliner ke Tiong Bahru 

Tidak hanya Clarke Quay yang punyai tempat kuliner enak, Tiong Bahru di Singapura juga ada. Semua berada di sini, dari mulai street food sampai restoran. 

Nah, saat ini bertambah banyak rujukan pekerjaan serumu saat berlibur ke Singapura. Yuk, pergi!

Belum ada Komentar untuk "Jangan Lupa Kunjungi 7 tempat Berikut Saat Liburan ke Singapura"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel