Tips Simpel Membersihkan Sepatu Suede Pakai Sikat Gigi


Punyai sepatu memiliki bahan suede? Sepatu memiliki bahan suede memang spesial. Sebab permukaannya terlihat halus seperti beludru. Sepatu ini juga dapat pas digunakan di semua situasi, dari mulai acara resmi sampai semi resmi. 

Menjaga sepatu suede dapat disebut susah-susah gampang. Jika dicuci begitu keras, permukaannya yang seperti beludru dapat rusak. Tetapi jika tidak dibikin bersih, permukaannya justru dapat kelihatan kusam. Untuk menangani hal itu, ada satu langkah yang dapat dicoba. 

Kita dapat memakai sikat gigi sisa untuk menjaga sepatu suede supaya bersih. Sikat gigi sisa yang masih bersih dapat dipakai untuk menggosok permukaan sepatu dengan lembut. Kotoran serta debu langsung bisa musnah. Menggosoknya perlahan-lahan saja, ya. Jika begitu keras, cemas kelak justru rusak. 

Bila kotorannya sulit di hilangkan, dapat pakai dikit sabun. Lalu dikeringkan lewat cara diangin-anginkan. Agar debu tidak mudah melekat, taruh sepatu dalam almari sepatu atau di kotak sepatu dalam tempat kering. 

Cukup gampang kan triknya? Mudah-mudahan tips-nya berguna.

Belum ada Komentar untuk "Tips Simpel Membersihkan Sepatu Suede Pakai Sikat Gigi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel