Berencana Bikin Jersey Futsal atau Jersey Bola? Simak 4 Tips Memilih Jersey ini


Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang memiliki banyak peminat dan fans, bukan dari Indonesia saja bahkan di dunia. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya permainan sepak bola di sekitar kita, bahkan bisa ditemui hingga pedesaan. Dalam hal ini, para pecinta bola tentunya memiliki tim atau pemain favorit. Salah satu ungkapan rasa kagum dari mereka ialah dengan memiliki atau bikin jersey futsal yang sama seperti pemain favorit itu. 

Tips Memilih Jersey Berkualitas 

Jersey merupakan salah satu bentuk dukungan, rasa kagum, dan kebanggaan para pecinta olahraga di dunia terhadap tim dan pemain tertentu. Untuk jersey di Indonesia sendiri, sering kita temui berbagai ragam pilihan dan harga, mulai dari yang sangat murah, murah, dan ada juga yang sangat mahal. Dengan harga yang demikian, terkadang tidak sebanding dengan kualitas kain yang ditawarkan. 

Terdapat beberapa tipe kain jersey yang beredar di Indonesia, di antaranya tipe KW3, KW2, KW1, KW Super, Grade Ori, dan Player Issues. Dari setiap tipe yang ada itu memiliki karakteristik yang berbeda. Nah, untuk membedakannya mari kita simak tips memilih jersey bola yang berkualitas di bawah ini. 

1. Kenali Kualitas Jersey 

Untuk mengenali kualitas jersey ada beberapa hal perlu Anda perhatikan, mulai dari detail, sablon, tag, bahan, teknologi pembuatan, dan lain sebagainya. Untuk KW3 memiliki kualitas jersey terendah. 

Sedangkan kualitas jersey Player Issues hampir menyerupai kualitas yang dipakai pemain sepak bola. Kemiripannya ini mencapai angka 90 persen. Nah, kalau Anda mendambakan jersey yang hampir mirip dengan pemain, maka belilah jersey dengan kualitas Player Issues. 
Perhatikan Kualitas Bahan 

Setiap jersey yang dijual dipasaran memiliki kualitas bahan yang berbeda. Meski pada umumnya jersey dibuat menggunakan bahan kain polyester, namun tidak semuanya sama. Jersey yang bagus ialah yang memiliki warna yang cerah juga kain yang halus serta tatanannya rapi. Dari kualitas bahan pembuatan jersey ini, Anda dapat melihat dan memilih jersey mana yang sekiranya cocok dengan budget Anda. 

2. Lebih Detail dan Bagus 

Jersey bola yang bagus salah satunya memiliki detail yang sama dengan jersey aslinya. Detail ini mulai dari kualitas sablon, bahan, dan lain sebagainya. Kemudian ada juga hal lainnya yang perlu Anda perhatikan, mulai dari tag, barcode, besar logo, washing, dan lain-lain. 

Untuk sablon biasanya memiliki sablon yang halus, timbul, dan rapat. Untuk tag, biasanya memiliki barcode dan di dalamnya terdapat tag washing yang lebih banyak. Dalam hal ini, upayakan beli atau bikin jersey futsal dengan memperhatikan jahitannya, apakah rapi atau tidak. 
Beli di Toko Terpercaya 

Untuk mencari toko terpercaya yang menjual jersey asli salah satunya dapat Anda tanyakan kepada keluarga atau teman Anda. Bisa juga dengan mencarinya di internet dan melihat-lihat testimoninya. Karena saat ini ada juga toko yang menjual jersey KW tapi mengaku grade ori, padahal jersey yang dijual KW Hongkong atau KW Taiwan. Dengan demikian, perlunya Anda mencari toko terpercaya untuk membeli jersey impian Anda. 

Nah, demikianlah beberapa tips memilih jersey berkualitas. Untuk memiliki jersey https://fullprint.id/jasa-design tim dan pemain favorit, bisa juga dengan membuatnya sendiri. Bikin jersey futsal mungkin lebih mahal, tapi keinginan Anda memiliki jersey yang hampir mirip dengan yang digunakan tim dan pemain favorit bisa terlaksana.

Belum ada Komentar untuk "Berencana Bikin Jersey Futsal atau Jersey Bola? Simak 4 Tips Memilih Jersey ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel