Hilangkan Bau Tak Sedap Pada Tas dan Sepatu Dengan Kantong Teh


Tahu tidak jika satu diantara kunci penting supaya tas serta sepatu tidak bau itu ialah pastikan langkah penyimpanannya pas? Jika langkah menyimpannya asal-asalan, koleksi tas serta sepatu kita dapat mudah rusak serta baunya tidak enak. Tidak enak sekali tentunya jika sepatu serta tas kecintaan bau tidak enak sebab langkah menyimpannya yang salah. 

Terdapat beberapa langkah supaya koleksi tas serta sepatu kecintaan tidak bau. Diantaranya dengan manfaatkan kantong teh. Yup, dengan kantong teh kita dapat jaga tas serta sepatu kita dari berbau yang tidak enak. 

Sesudah tas atau sepatu usai dicuci serta telah kering, masukan kantong teh seperlunya di dalamnya. Baru kemudian taruh dalam tempat yang kering atau mungkin dengan perputaran udara yang baik. Dengan langkah berikut, tas serta sepatu kecintaan akan terbangun kelembapannya serta tidak mudah berbau. 

Berbau keringat yang melekat di sepatu juga juga bisa ditangani dengan kantong teh. Jadi saat sepatu usai digunakan, kamu dapat masukkan beberapa kantong teh di dalamnya baru selanjutnya taruh di rack sepatu. Walau belum dicuci, berbau tidak enak pada sepatu dapat menyusut dengan langkah berikut. 

Gampang sekali kan triknya? Mudah-mudahan trick ini dapat berguna buatmu.

Belum ada Komentar untuk "Hilangkan Bau Tak Sedap Pada Tas dan Sepatu Dengan Kantong Teh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel