Tips Menggulung Celana Jeans yang Kepanjangan Biar Lebih Kekinian


Celana jeans kepanjangan? Tenang, masih dapat digulung kok. Tetapi langkah menggulungnya jangan asal-asalan. Agar tidak terlihat norak, ada beberapa langkah menggulung yang dapat dicoba. 

Dikutip dari fashioninfographics.com, ada empat langkah yang dapat dicoba dalam menggulung celana jeans agar terlihat trendy. Kamu dapat pilih serta sesuaikan triknya sesuai type celana jeans serta style atau tampilan yang kamu kehendaki. Sedetailnya, yuk turuti info detailnya berikut ini. 

1. The Backflip 

Ini sederhana sekali. Kamu tinggal membuat satu gulungan untuk celana jeans yang kepanjangan. Jika ujung celana jeans kecil, langkah yang satu ini benar-benar gampang dikerjakan. 

2. Perfectly Imperfect 

Tidak harus kelihatan rapi agar terlihat trendy. Kamu dapat coba menggulung ujung celana jeans lewat cara sederhana tak perlu membuat kelihatan rapi. Tinggal buat satu gulungan, lalu buat gulungan ke bawah, kemudian naikkan gulungan cukup ke atas dikit. 

3. The Mini Roll 

Yang satu ini mungkin butuh dikit kesabaran. Kamu dapat coba membuat gulungan kecil dari ujung celana sampai ke batas yang kamu kehendaki. 

4. The Precision Cuff 

Nah, untuk kamu yang ingin tampil lebih rapi dapat coba langkah yang satu ini. Buat lipatan untuk lipatan dengan pastikan kerapiannya. Jadi tiap gulungan serta lipatan harus sama lebarnya. 

Celana jeans kepanjangan bukan rintangan untuk tampil trendy serta fashionable, kan? Mudah-mudahan panduan ini berguna buatmu.

Belum ada Komentar untuk "Tips Menggulung Celana Jeans yang Kepanjangan Biar Lebih Kekinian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel