Cara Bikin Smartphone Kamu Ngebut Untuk Main Game


Banyak sekali game yang bisa didownload lewat Google Playstore, baik itu game yang simpel saja, sampai yang membutuhkan detail tinggi untuk memainkannya. Buat kalian yang mempunyai hp dengan detail low-end, tentu cukup alami kesusahan jalankan game yang berat. 

Memang, beberapa game tidak berjalan dengan mulus pada piranti yang spesifikasinya kurang memberi dukungan. Untuk menyiasatinya, kalian dapat memakai aplikasi Game Booster untuk tingkatkan kapasitas CPU. 

Kalian tentu tahu jika aplikasi seperti ini akan cepat kuras baterei hp, tetapi tidak dengan aplikasi booster yang satu ini. Game Booster akan automatis berhenti kerja serta CPU normal kembali waktu pemakai tidak pakai untuk bermain game, akhirnya baterei ponselmu tidak cepat habis. Untuk memakainya, langsung baca triknya berikut ini. 

Langkah Memakai Aplikasi Game Booster 

Kalian dapat mengambil aplikasi Game Booster terlebih dulu di Google Play dengan gratis. Sesudah aplikasi usai didownload, nantikan sampai proses menempatkan usai. 

Bila telah terpasang, lakukan aplikasi seperti biasa. Di Game Booster kalian akan lihat 3 model yakni Ultra Boost, High Boost, serta No Boost. Pertama, Model Ultra High akan tingkatkan kecepatan CPU dengan penuh. Dengan automatis aplikasi akan tutup aplikasi yang berjalan di latar hingga bisa melepaskan semakin banyak RAM. Pasti model ini benar-benar bermanfaat buat kalian yang ingin mainkan game berat. 

Ke-2, ada model High Boost yang akan tingkatkan kecepatan CPU saja. Bila kalian ingin bermain game simpel serta mempunyai grafis standard, model High Boost cukup sudah menolong. Paling akhir, sesuai namanya, model No Boost tidak tingkatkan kapasitas CPU benar-benar, dalam kata lain akan membuat CPU kerja dengan normal. 

Sesudah kalian tahu peranan dari semasing model, pilih model yang menurut kalian paling diperlukan untuk memberi dukungan kapasitas di dalam bermain game. Bila telah, kalian dapat tap simbol Game Booster yang terdapat dibawah kanan untuk pilih game apa yang ingin di naikkan kapasitasnya. 

Itu langkah memakai aplikasi game Booster di Android. Kalian dapat beraktivitas Root untuk lebih mengoptimalkan kapasitas aplikasi ini. Ada satu hal yang benar-benar disayangkan, setiap saat kalian aktifkan satu model, karena itu dibutuhkan point untuk mengaktifkannya. Begitupun waktu kalian pilih game apa yang ingin dinaikkan kapasitasnya. 

Untuk memperoleh point yang tidak hanya terbatas, kalian harus membayar 1,99$ atau seputar 28 ribu. Jumlahnya ini tentu saja akan sesuai dengan feature yang diberi aplikasi itu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bikin Smartphone Kamu Ngebut Untuk Main Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel