Pastikan Anda Dapatkan 4 Hal Ini dari Vendor Desain Interior

Pastikan-Anda-Dapatkan-4-Hal-Ini-dari-Vendor-Desain-Interior

Berbicara mengenai bangunan, baik itu rumah ataupun kantor, jelas memerlukan tenaga ahli baik dalam pemilihan material, desain eksterior ataupun desain interior. Namun jelas ada sebagian yang tidak menggunakan tenaga tersebut. Ada yang berupaya mendesainnya sendiri dengan bermodal pengetahuan yang di dapat. 

Namun, untuk mendapat hasil yang lebih professional, interior desain tentu dibutuhkan. Nah, jika Anda sudah memutuskan untuk menyewa jasa interior desain, maka Anda tentu berharap yang terbaik. So, jika sudah menyewa jasa, pastikan Anda mendapatkan fasilitas ini dari desainer Anda. 

1. Layanan Konsultasi Lebih dari Sekali 

Wajar jika desainer dengan calonnya saling berkompromi atau disebut dengan konsultasi. Namun, kurang jika hanya dilakukan sekali. Kadang, untuk pertemuan pertama, kita tidak sempat membicarakan hal-hal yang detail bahkan garis besarnya pun belum tentu sudah tersepakati. 

Jadi, sebaiknya Anda tanyakan mengenai hal ini sebelum memutuskan untuk bekerjasama. Mengapa? Karena kalau sudah terlanjur bekerjasama, sang desainer bisa jadi ogah-ogahan untuk menemui Anda lebih dari 1 kali. Kalaupun tidak begitu, pasti jadwal pertemuannya tidak terkontrol dan terjadwal dengan baik. 

2. Menampilkan Portfolio yang Jelas 

Portfolio sama dengan profil atau CV yang di dalamnya menggambarkan kalau orang tersebut professional, punya pengalaman dan layak untuk diajak bekerjasama. Portfolio ini tidak selalu dalam bentuk kertas atau file baik itu hard file atau soft file, portfolio juga bisa dalam bentuk website yang berisi rekaman penjualan dan lain sebagainya. 

Lalu, perhatikan dengan baik contoh pekerjaan yang sudah mereka kerjakan sebelumnya. Perhatikan apakah gambarnya asli dan lain sebagainya. Intinya, pastikan portfolio tersebut bukan portfolio bodong. 

3. Dapat Arahan dan Rekomendasi 

Seorang desainer bukan hanya mengerjakan sesuatu berdasarkan request, tapi juga harus bisa memberikan gambaran, rekomendasi serta saran demi kebaikan dan kesempurnaan hasil yang didapat. Apalagi, tidak semua customer atau klien punya rencana sendiri dan tahu banyak mengenai desain interior. Jadi dengan kata lain, seorang desainer wajib komunikatif. Tidak pasif. 

4. Punya Ratecard yang Jelas 

Seorang penyedia jasa yang negotiatif memang bagus, tapi bukan berarti tidak punya standar sama sekali. Nanti malah Anda bingung atau malah merasa kemahalan setelah konsultasi. Harga itu harus jelas sejak awal sehingga Anda mampu mengukur pengeluaran, melakukan budgeting dan mempertimbangkan apakah worth atau kurang worth. 

Sama halnya dengan saat kita mau makan di sebuah tempat makan. Kalau makan duluan tanpa tahu harganya, bisa-bisa pas mau bayar kita mengumpat karena kemahalan. Nah, jangan sampai hal yang tidak enak seperti ini terjadi pada hal-hal besar yang membuat Anda merugi. 

Jasa Interior Design Kelapa Gading 

Nah, sekalian untuk Anda yang memerlukan jasa interior design, kami sarankan untuk mencoba bekerjasama dengan interior design Kelapa Gading. Anda bisa melihat mengenai kontak designer, foto-foto design interior dari kitchen set sampai dengan pagar rumah. 


Kontraktor Interior Kelapa Gading Rawasari ini mempunyai beberapa kualifikasi yang membuat Anda tidak menyesal dalam bekerjasama. Anda bisa bertanya terlebih dahulu melalui contact person seperti Whatsapp. Desainer interior Kelapa Gading ini termasuk desainer yang professional. 

Anda bisa melihat-lihat dan memilih di website vendordesaininterior.com. Pastikan sesuaikan jasa dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa juga melakukan budgeting sebelum memutuskan bekerjasama atau menyewa dengan sang designer.

Belum ada Komentar untuk "Pastikan Anda Dapatkan 4 Hal Ini dari Vendor Desain Interior"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel