Jangan Sampai Lakukan 5 Kesalahan Ini Saat Liburan ke Eropa


Saat melancong ke tempat baru, tetap ada efek jika kamu bisa bisa membuat malu diri kita sebab minimnya pengetahuan mengenai tempat yang akan dikunjungi itu. Tidak kecuali benua Eropa. 

Benua Eropa mempunyai riwayat yang susah serta memesona yang barangkali sempat kalian dalami awalnya, tapi sebaiknya lakukan sedikit persiapan tambahan. 

Di bawah ini ada 5 kekeliruan umum yang dikerjakan pelancong saat berkunjung ke Eropa. 

1. Tidak sadar akan nilai uang koin 

Bergantung pada mata uang semasing negara, kamu bisa beranggapan jika semua koin di Eropa hanya uang receh. Bila kalian senang memberikan panduan serta memberi koin-koin ini, karena itu pikirkan . 

Pada nilai ganti saat ini, koin satu Euro berharga minimal lebih dari satu dolar Amerika. Pikirkan bila kamu masih mempunyai banyak tersisa koin. Cukup bukan bila ingin diganti kembali pada mata uang Rupiah nanti? 

2. Memakai sandal serta kaus kaki 

Beberapa orang Eropa yang akan ketawa geli saat mereka lihat wisatawan kenakan kaus kaki serta sandal. Norma umumnya ialah kamu tidak memakai kaus kaki waktu menggunakan sandal, atau kenakan sepasang sepatu kets. Mereka cuma berpikir hal tersebut benar-benar aneh serta sedikit konyol, bertambah baik untuk ikuti trend yang ada. 

3. Menyewa mobil kelamaan 

Banyak wisatawan beranggapan jika mereka akan memerlukan mobil sewaan semenjak awal perjalanan mereka. Mereka lupa jika mereka akan tinggal di satu atau dua kota untuk waktu yang lama, mobil sewaan hanya masalah serta tidak bermanfaat benar-benar. 

Mereka membayar uang tambahan dalam ongkos sewa serta parkir yang sebetulnya bisa mereka pakai untuk tour terorganisir serta memakai transportasi umum, yang disebut langkah paling baik untuk lihat kota. 

4. Memberi panduan berlebihan 

Di sejumlah besar negara Eropa, restoran akan memberikan tambahan ongkos service untuk tutup ongkos tipnya. Tetapi, masih adalah praktik umum untuk tinggalkan seputar 10 % dari keseluruhan jadi panduan. 

Wisatawan seringkali tidak mengerti ini serta condong memberi lebih, melebihi 20 %. Hal tersebut sebetulnya tak perlu. Kenal ketentuan memberikan panduan dapat menolong untuk memotong ongkos. 

5. Lakukan penerbangan dari lapangan terbang kecil 

Banyak maskapai penerbangan bertarif rendah menjalankan penerbangan mereka dari lapangan terbang yang seringkali ada cukup jauh dari kota arah yang sebetulnya. Sayangnya pelancong yang sudah terburu suka sebab mendapatkan harga terjangkau ini seringkali tidak mengerti ini. 

Mereka bisa harus menanti sampai satu jam untuk naik bis yang tidak nyaman serta mahal ke pusat kota. Tidakkah itu namanya rugi waktu serta rugi ongkos? 

Nah, jika berjalan-jalan ke Eropa, jauhi lakukan 5 hal di atas deh dibanding bikin rugi diri kita sampai memikul malu.

Belum ada Komentar untuk "Jangan Sampai Lakukan 5 Kesalahan Ini Saat Liburan ke Eropa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel