Mengenal Ultherapy, Treatment untuk Mengencangkan Kulit Kendur Tanpa Operasi

Mengenal-Ultherapy-Treatment-untuk-Mengencangkan-Kulit-Kendur-Tanpa-Operasi

Sekarang ini, kita bisa menemukan banyak sekali jenis treatment atau perawatan kecantikan dengan berbagai metodenya yang diklaim mampu membuat tampilan Anda makin bersinar. Mulai dari treatment seperti tarik benang, HIFU, Radio Frequency, hingga Microdermabrasi sering dipilih oleh mereka yang ingin mengencangkan dan meremajakan kulit. Nah, sekarang ini masyarakat sosialita ibukota sedang gencarnya melakukan treatment Ultherapy Jakarta

Selain diklaim lebih efektif daripada treatment pengencangan kulit lainnya, Ultherapy ini juga bisa dibilang tidak ‘menakutkan’ karena dilakukan tanpa operasi alias treatment non invasive. Hasilnya juga dikatakan tidak jauh berbeda dari hasil operasi facelift. Berjalan sejak tahun 2008 di berbagai penjuru dunia, perawatan satu ini sukses mendapat tempat tersendiri di hati konsumennya. Yuk, kita ulas seperti apa sih Ultherapy. Check it out! 

Apakah Ultherapy itu? 

Terapi yang tidak hanya untuk mengencangkan kulit, namun juga bisa menghilangkan double chin dan memberi kontur wajah V-Shape ini sejatinya berasal dari Amerika Serikat. Layaknya metode perawatan kelas dunia, metode satu ini juga sudah mendapat sertifikasi dari US FDA dan sudah menyebar ke seluruh dunia. 

Berbicara mengenai terapinya, Ultherapy merupakan sebuah metode perawatan kecantikan yang memakai teknologi ultrasound. Selain aman, metode ini juga bisa dilakukan tanpa operasi. Proses pengangkatan dan pengencangan kulitnya dilakukan bertahap dengan menghantarkan energi ultrasound non invasif. Energi ini berguna untuk memanaskan kolagen kita di beberapa lapisan kulit yang melemah akibat berbagai macam faktor. 

Selanjutnya, kolagen ini nanti akan merangsang kolagen baru. Lantaran tidak menggunakan operasi, maka hasilnya tidak akan langsung terlihat. Hasil perawatan Ultherapy ini akan bisa Anda rasakan setelah 2-3 bulan perawatan dengan peningkatan kolagen sampai 6 bulan setelah perawatan. Nah, hasilnya pun juga mampu bertahan mencapai 2 tahun sesuai dengan gaya hidup Anda. 

Keistimewaan Metode Ultherapy


Jika Anda tinggal di kota besar misalnya saja Jakarta, metode ini sangat mudah Anda temui dimana-mana. Namun hati-hati kala memilihnya karena tidak semua klinik Ultherapy Jakarta sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Untuk itu, diperlukan ketelitian Anda sebelum mempercayakan kulit Anda. 

Berbicara tentang Ultherapy, metode ini jelas digandrungi karena memiliki banyak keistimewaan dibanding metode lainnya. Hal ini mungkin berdasar riset dan uji klinis, perawatan satu ini dinyatakan sangat mampu menjangkau ke dalam lapisan kulit tanpa harus mengoperasinya. Untuk informasi, kedalaman kulit yang memproduksi kolagen adalah 4,5 mm, sementara dengan metode ini, kedalaman yang bisa dicapai antara 1,5 – 4,5 mm. 

Lalu, di umur berapakah perawatan Ultherapy ini bisa dilakukan? Jawabannya tergantung kondisi kulit Anda. Baiknya, terapi ini dilakukan ketika jaringan kolagen Anda mulai banyak yang rusak. Biasanya, di usia 30 tahunan, kulit akan mengalami masalah ini sehingga mereka yang di usia tersebut lebih mudah mengalami kulit kendur, penuaan dini, dan keriput. 

Untuk mereka yang berusia 30 tahun juga tidak terlarang melakukan treatment ini. Pasalnya, terapi ini memiliki dua jenis yang mana satu bisa digunakan untuk mereka berusia 50 tahun ke atas, sedangkan satunya bisa digunakan untuk mereka yang berusia dibawah 50 tahunan. Namun sekali lagi, jenis treatment yang diberikan tidak berdasar usia, melainkan pada kondisi kulit. 

Demikian uraian tentang Ultherapy. Jika Anda mengalami berbagai permasalahan seperti di atas, maka segera saja lakukan treatment ini di salah satu klinik Ultherapy Jakarta. Salah satu klinik yang siap membantu Anda adalah Blink Beauty. Tidak hanya meremajakan kulit, klinik yang juga menjadi rujukan perawatan coolsculpting Jakarta ini juga mampu mengencangkan kulit Anda. 

Yuk, segera datang ke Blink Beauty. Pasalnya, segala perawatan kecantikan terkini ada disana!

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Ultherapy, Treatment untuk Mengencangkan Kulit Kendur Tanpa Operasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel